Friday, July 1, 2016

Triple Threat Match Ex The Shield di Battleground


Akhirnya salah satu pertandingan yang paling dinantikan oleh banyak pencinta WWE akan segera terjadi di acara PPV Battleground antar Ex  The Shield. Ya, dengan adanya pengumuman langsung di acara RAW kemarin maka dapat dipastikan pertandingan ini akan terjadi dan tampaknya sedikit meleset dari banyak perkiraan kita, bahwa pertandingan Triple Threat Match Ex The Shield hanya mungkin akan terjadi di acara sebesar Wrestlemania atau setidaknya di SummerSlam. (lihat juga WWE Rumor: The Shield Akan Bertanding Dalam Triple Threat Match di SummerSlam)

Tampaknya perselisiahan antar mantan anggota The Shield ini memang tidak dapat dihindari. Dua tahun sudah semenjak penghianatan Seth Rollins kepada kedua rekannya, serta selama itu kita telah disuguhkan banyak storyline yang berkualitas dan pertandingan-pertandingan tingkat elit dari ketiganya, akhirnya mengantarkan kita pada pertandingan ini Triple Threat Match Ex The Shield di Battleground.

Pertikaian yang tidak terelakan dimulai dengan storyline penghianatan Seth Rollins, pertikaian dan pertandingan-pertandingan berkualitas antara Dean Ambrose Vs Seth Rollins, kemenangan Seth Rollins untuk koper kontrak sabuk WWE World Heavyweight Champion di Money In The Bank 2014, Seth Rollins mencas in kontraknya pada pegelaran Wrestlemania 31, Seth Rollins yang cedera sehingga memberi kesempatan pada Roman Reigns untuk mendapatkan gelarnya, kembalinya Seth Rolin dan menyerang Roman Reigns di PPV Extreme Rule 2016, Dean Ambrose yang memenangkan Kontrak koper di Money In The Bank 2016 dan langsung mencairkannya malam itu juga, untuk mendapatkan gelar WWE World Heavyweight Championship dari Seth Rollins yang baru saja mendapatkan kembali gelarnya kembali dari Roman Reigns dan masih banyak rangkaian cerita didalamnya yang dapat mengantar kita pada pertandingan yang sekirannya setingkat dengan kelas Wrestlemania, Triple Threat Match Ex The Shield. (lihat juga review hasil pertandingan di Extreme Rules 2016 dan money in bank 2016)

Persaingan ini akan segera dieksekusi setelah The Big Dog (Roman Reigns) dan The Architect (Seth Rollins) menantang sang pemegang gelar, lunatic fringe (Dean Ambrose) dalam pertandingan Triple Threat Match. Siapa yang akan keluar untuk memegang gelar diantara ke tiganya?, persaingan, persahabatan, dan penghianatan mewarnai konflik yang akan segera dieksekusi dalam sebuah Match yang berkualitas tentunya, yang kita harapkan nanti.

Utarakan pendapat sobat tentang pertandingan Triple Threat Match di Battleground atar Ex The Shield ini dibawah kolom komentar. Siapa yang akan keluar sebagai pemenang menurut sobat?, dan jika sobat dapat memilih siapa yang sobat harapkan keluar sebagai pemenang?

No comments:

Post a Comment