Saturday, July 2, 2016

Battleground 2016



Video Tema Bettleground 2016
Battleground (2016) adalah acara PPV (Pay-Per-View) professional wrestling dan acara dari WWE Network yang diproduksi oleh prusahaan gulat WWE. Acara ini akan berlangsung pada 24 juli 2016 di Verzon Center di Washington, D.C. dan akan menjadi acara keempat di bawah nama PPV Battlegroud serta acara pertama dibawah sistem baru new WWE brand extension.
Berikut pertandingan yang sudah diumumkan dan mungkin akan terjadi di Battleground:
1.    WWE Champion Dean Ambrose vs Roman Reigns vs Seth Rollins (Triple Treat Match)
Di Money in the Bank Kemarin kita telah menyaksikan suguhan pertandingan berkualitas Dean Ambrose dalam ladder match bersama ke-5 superstar lainnya, yang kemudian dimenangkan oleh Dean Ambrose dan diakhir acara Ambrose langsung mencairkan koper kontrak yang telah dimenangkannya untuk merebut gelar dari Seth Rollins yang baru saja memenangkan gelar itu dari juara sebelumnya Roman Reigns.
Di malam berikutnya di Monday Naight RAW, pertandingan 1 Contender antara Roman dan Rollins berakhir dalam double count-out, yang kemudian menarahkan kita pada storylain Triple Treat Match Ex The Shield ini. Siapakah yang akan keluar sebagai juara baru?, utarakan pendapatmu dikolom komentar ya…
2.    Sami Zayn vs Kevin Owens
Storylain mereka dapat dibilang cukup menarik. Dimana cerita dimulai dari persahabatan keduannya yang kemudian mengantar mereka ke NXT bersama-sama dan dimulailah konflik. Di NXT Takeover: R Evolution pada bulan desember 2014, Sami Zayn memenangkan gelar NXT Championship dari Neville. Setelah pertandingan, Kevin Owens masuk dan mengucapkan selamat sebagai seorang teman, lalu kemudian menyerang Zany. Pada NXT Tekeover: Rival di bulan Februari 2015, Owens mengalahkan Zayn dan membawa pulang gelar NXT Championship. Cerita ini berlanjut di Royal Rumble 2016 dimana Zany masuk kedalam pertandingan dan mengeliminasi Owens, alur cerita ini diteruskan pada Payback 2016 dimana Zany kalah dari Owens dan kegagalan keduanya dalam pertandingan ledder match. RAW 20 juni, Owens kembali melawan Zany yang dimenangkan oleh Zany, yang kemudian berakhir dengan rusuh. Di episode RAW 27 Juni, Zany menantang Owens untuk bertanding di Bettleground dalam acara Chris Jericho Highlight Reel, yang kemudian diterima Owens.
Hum… sepertinya storylain ini masih menarik untuk disaksikan dan menurut sobat siapakah yang akan keluar sebagai pemenang?
3.    John Cena Vs AJ Styles (prediksi)
4.    The New Day Vs Wyatt Family (prediksi)
       
5.    Rusev vs. Titus O'Neil (prediksi)

No comments:

Post a Comment