Wednesday, July 6, 2016

Randy Orton Come Back di SummerSlam (WWE Rumor)



Randy Orton mengalami cedera bahu menjelang akhir tahun lalu dan harus menjalani operasi untuk segera pulih dan kembalike atas ring. Orton telah menjalani tiga operasi yang ditandai oleh hiatusnya dari show-show WWE, dan nampaknya membutuhkan waktu yang lebih lama untuk memulihkannya dari cedera.
Orton mengalami cedera bahu sekitar Oktober dan harus mejalani operasi yang memaksanya untuk absen dari panggung WWE. Banyak penggemar telah menunggu kembalinya Viper ke ring, dan telah banyak muncul rumor-rumor diantara para fans. Salah satu rumor mengatakan bahwa Orton akan menjadi bagian dari SummerSlam 2016, yang dijadwalkan pada tanggal 21 Agustus di Burclays Center di Brooklyn, meskipun tidak jelas apakah itu akan menjadi penampilannya yang pertama setelah pulih dari cedera atau tidak.
Puhak WWEpun sepertinya tidak ingin terburu-buru untuk membawa Orton kembali ke atas ring. Ini berarti mungkin Orton tidak akan terlihat saat proses pembagian Draft WWE. Namun ketika ia benar-banar kembali sepertinya sudah banyak cerita menarik yang dapat dibentuk olehnya, termasuk membentuk feud dengan Kevin Owens atau Sami Zayn.
Menariknya ada rumor lain yang mengatakan ia akan berhadapan dengan The Beast Incarnate, Brock Lesnar, untuk membentuk sebuah show yang menarik.
Menurut rumor Paul Heyman, manajer The Beast telah menyarankan bagaimana pertandingan antara The Viper Vs The Beast.
Bagaimana menurut sobat, siapa sebaiknya yang harus menghadapi Randy Orton saat Come Back nanti?

No comments:

Post a Comment