Monday, July 4, 2016

Sabuk WWE Dari Masa ke Masa Part 1

1. WWE Championship (1963 - Sekarang)



WWE Championship adalah title juara Kelas Berat Dunia yang diciptakan dan dipromosikan oleh profesional WWE promosi gulat Amerika.
Ini adalah Title tertua saat yang aktif dalam promosi, dan disajikan sebagai Title paling bergengsi di WWE, dengan banyak pertandingan untuk memperebutkannya baik dalam acara mingguan (RAW dan Smack-down) maupun dalam pay-per-view (PPV) hingga WrestleMania.
Pemegang gelar saat ini Dean Ambroses, gelar didapat setelah Ambroses mencairkan kontraknya dan memdirty deeds mantan rekannya Seth Rollin, yang baru saja memenangkan titel dari pemegang gelar sebelumnya, Roman Reings.

2. WWE Intercontinental Championship (1979 - Sekarang)



WWE Intercontinental Championship adalah Title dari kejuaraan gulat profesional di WWE, yang saat ini dipegang oleh The Miz, setelah mengalahkan Zack Ryder pada malam setelah Wrestlemania 32. Sama dengan WWE US Championship, title ini adalah salah satu title sekunder WWE.

3. WWE Women's Championship (2015 - Sekarang)



WWE Women's Championship adalah title kejuaraan gulat profesional perempuan dalam promosi WWE. Gelar ini diperkenalkan pada 3 april 2016 di WrestleMania 32, untuk menggantikan Divas Championship, yang telah diperkenalkan pada tahun 2008 sebagai bagian dari perluasan merek WWE untuk Kejuaraan Perempuan, sebelumnya title ini terdiri dari dua gelar yang disatukan dengan nama Divas Championship di Championship 2010. Women's Championship adalah title baru yang memiliki sejarah unik, karena terpisah dari nama aslinya.
Pemegang gelar saat ini adalah Charlotte yang merebutnya dari Nikki Bella setelah sang Ratu Divas ini melampaui hari ke 300 dan yang menjadi pemegang elar terlama saat ini. Charlotte merebut gelar ini hanya dalam waktu 2 bulan setelah naik ke Main Roster dari NXT.


4. WWE Tag Team Championships (2002 - Sekarang)



WWE Tag Team Championship adalah title untuk kejuaraan gulat dunia yang mengakomodasi tim dua orang di WWE. Didirikan sebagai gelar kedua pada tahun 2002 untuk melengkapi World Tag Team Championship. Kedua title disatukan pada tahun 2009 dan secara kolektif disebut sebagai "Unified WWE Tag Team Championship" sampai World Tag Team Championship secara resmi dinonaktifkan pada tahun 2010.
Pemegang gelar saat ini adalah Big E dan Kofi Kingston dari The New Day

5. United States Championships (1975 - Sekarang)



WWE United States Championship adalah title dari kejuaraan gulat profesional di WWE. Seperti Intercontinental Championship WWE, title ini juga adalah salah satu dari dua gelar sekunder yang di promosikan. Title ini pada awalnya dipromosikan pada kejuaraan di Mid-Atlantic Championship Wrestling (kemudian dikenal sebagai Jim Crockett Promotions and World Championship Wrestling).
Pemegang gelar saat ini adalah Rusev. Gelar ini deribut dari Kalisto di Extreme Rules untuk membawa kembali kejayaan keduanya dalam memegang gelar ini.

6. NXT Championship (2012 - Sekarang)


NXT Championship adalah kejuaraan gulat profesional yang dimiliki dan terutama diperebutkan dalam promosi perkembangan WWE, NXT. Kejuaraan umumnya diperebutkan dalam pertandingan gulat profesional, di mana peserta menjalani pembinaan dan dipandang sebagai juara top NXT ini. Samoa Joe, adalah juara tertua pada usia 37 tahun. Ia mengalahkan Finn Balor di sebuah acara live NXT di Lowell, Massachusetts pada 21 April. lihat uraian lengkapnya di NXT Championship

Lihat list selanjutnya di: Sabuk WWE Dari Masa ke Masa Part 2

No comments:

Post a Comment