Saturday, July 2, 2016

Cena Vs Styles: Kesamaan dan Perbedaan Karir Gulatnya



Paska serangan terhadap John Cena oleh AJ Styles dan The Club di RAW, kita langsung diarahkan pada pertandingan berkualitas antara John Cena Vs AJ Styles dalam Dream Match di Money in the Bank. Melihat hasilnya, kemungkinan basar perseteruaan ini akan terus dibawah hingga pada pagelaran PPV Summerslam. Tapi bukan itu yang akan kita bahas disini, yang akan kita bahas adalah Cena Vs Styles: kesamaan dan perbedaan karir gulatnya.
            Lihat juga Review money in bank 2016
Cena Vs Styles, dua orang Superstars yang benar-benar berbeda, dua orang Superstars cetakan yang berbeda. Mereka membuat nama mereka sendiri dalam dua cara yang berbeda, yang diperjuangkan dua perusahaan yang berlawanan dan memiliki fanbases dari demografi berlawanan. Menggali karir legendaries mereka yang akan selalu dikenang oleh para pecinta ProWrestling dunia.
Saat mereka mempersiapkan diri untuk saling berhadapan dan mengarahkan kita pada show, dapatkah kita bertannya, apa yang membuat Cena dan Styles berbeda, tetapi pada saat yang sama juga serupa?.

Perbedaan

Untuk memahami perbedaan keduanya mari kita melirik kembali bagaimana awal karir dari keduanya di industry ProWrestling ini.
Cena memasuki indutri pada tahun 1999, fisiknya sudah ditempa dari modal binaraga dan untuk pelatihannya di Rick Bassman dan Ultimate Pro Wrestling promotion. Cena, dapat dikatakan The Prototype, adalah seorang pria besar yang lebih generik dengan kecenderungan seperti robot.

Styles, sebaliknya, dibina ditempat yang lebih kecil, tetapi memiliki semangat luar biasa untuk olahraga. Ia membangun karirnya dikancah independen sebelum bekerja untuk World Championship Wrestling di hari sekaratnya. Dia adalah pemain yang dinamis dengan kemampuan untuk melonjak melalui udara.
Styles membangun karirnya bekerja di independent promotions dan TNA Wrestling dari bawah ke atas. Ada malam ia akan melakukan show di depan 2.000 fans fanatik untuk Dixie Carter-owned promotion, kemudian perjalanan ke pinggiran kota Atlanta dan melakukan show di depan 75 penggemar di VFW.

Cena masuk ke WWE dan kurang dari dua tahun karirnya telah sangat berkembang. Bekerja di Ohio Valley Wrestling dibawah asuhan Kenny Bolin dan Jim Cornette, dan bersaing di Smackdown pada tahun 2002. Dalam setahun, ia adalah salah satu bintang muda dengan karir yang begitu maju di industry, melaju hingga ke tahap WrestleMania XIX didepan 54.097 penggemar.
Download wwe wrestlemania disini
                                                     
Styles terus berkembang bersamaan dengan berkembangnya berbagai manufer dan gayanya di atas ring. Ia mendapatkan rasa hormat dari berbagai basis penggemar dan terus berkembang dengan bantuan jaringan internet. Dalam setiap pertandingan ia terus berkembang.

Cena membuat bintangnya dengan satu gaya yang berbeda. Dia naik keatas ring dengan gaya yang sama dalam kebanyakan kejuaraan WWE dan status sebagai bintang top di industri. Sedangkan Styles dihormati oleh fans, Cena memasuki arena diawal karirnya sebagai Hell yang kemudian berkembang secara cepat menjadi face, meskipun ia mendapat reaksi yang sangat bercampur aduk. Meskipun demikian Cena berkembang menjadi bintang yang paling popular dalam industry.
Sementara di-ring metodologi, awal karir dan reaksi penggemar dapat bervariasi secara signifikan antara kedua superstar ini.

Persamaan

Cena dan Styles keduanya memahami tekanan yang datang bersama dengan menjadi bintang franchise dari promosi.
Cena berperan dalam WWE pada tahun 2005 ketika ia mengalahkan John Bradshaw Layfield untuk kejuaraan puncak perusahaan di WrestleMania 21. Dari sana, ia segera menjadi pahlawan utama pada Monday Night Raw dan mulai mengikuti Vince McMahon dalam sirkus kelilingnya.

Styles adalah bintang yang tampil menonjol di TNA Wrestling. Ia menjadi bintang pertama yang diketahui, untuk melakukan pertunjukan besar dalam setiap promosi. Ia memenangkan kejuaraan dunia, berjuang dalam show yang hebat bersama pegulat lainnya seperti Samoa Joe dan Christopher Daniels dan membantu menarik pemirsa untuk promosi.

Keduanya perusaan WWE dan TNA sangat bergantung pada promosi Cena dan Styles untuk membawa penonton dalam shownya.
Mereka berdua adalah wajah dari perusahaan, orang-orang yang cocok membantu mendefinisikan era. Pekerjaan mereka adalah benar-benar penting untuk keberhasilan lanjutan dari kedua perusahaan WWE dan TNA.
Styles bukan hanya melakukannya di TNA namun juga di setiap perusahaan tempat ia tampil, baik itu TNA, Ring of Honor atau New Japan Pro Wrestling. Cena adalah salah satu peguat yang konsisten untuk WWE dan memicu minat orang dalam industri Prowrestling.
Apakah Fenomenal One sedang berjuang melawan Shinsuke Nakamura di Tokyo atau Cena yang sedang berjuang melawan edge di Baltimore, pekerjaan mereka dalam status mereka sebagai dua dari yang terbaik dalam industri Prowrestling dapat tawarkan kepada kita sebagai penikmat, terlepas dari pendapat penggemar atau perbedaan mereka dalam keahlian diatas ring

Kelanjutan

RAW 30 Mei adalah perayaan untuk kedua pemain. Saat mereka berdiri di tengah ring, penggemar dari berbagai usia bergantian melantunkan nama mereka, tanda penghormatan untuk para pemain sendiri dan semua yang telah mereka capai selama karir mereka.

Tentu, yang menyoraki Styles dan cenapun berasal dari status demografi yang berbeda. Terlepas dari itu, reaksi yang tak tertandingi bagi kedua Superstars membuktikan bahwa kerja keras mereka, pengabdian tak kenal lelah dan dedikasi untuk membawa promosinya untuk industri telah sebagai dua dari yang terbaik dari generasi mereka.
Satu-satunya pertanyaan sekarang adalah apakah WWE Creative dapat mendukung konten di-ring dengan alur cerita yang sesuai bagi para pemain yang terlibat?.

No comments:

Post a Comment