Wednesday, July 6, 2016

John Cena, Enzo Amore & Big Cass vs. The Club




The Club telah mulai membuat permusahan dengan Cena, semenjak Cena baru Come Back dari cederanya. Dalam show RAW kemarin, John Cena memanggil The Club seorang diri, dengan resiko dihajar kembali, namun tunggu, apa “sawft”.

Ya, kita mendapat sedikit kejutan disini. Dua orang Superstar paling popular di New Era, Enzo Amore & Big Cass akan bergabung dengan Cena untuk menghadapi The Club (AJ Styles, Luke Gallows & Karl Anderson) di Battleground pada 24 juli nanti dalam six-man tag team. Ini cukup membantu Cena, sebab yang dihadapi adalah tim tiga orang yang akan bertindak keroyokan jika ia bertarung sendirian.

Gallows & Anderson berani ikut campur dalam duel Cena Vs AJ Styles di WWE Money In the Bank, membuka jalan untuk kemenangan bersejarah Styles dan bisa dibilang merusak dream match yang telah ditunggu selama 15 tahun ini. Dengan ditambahnya Enzo & Big Cass dalam storyline, akan membantu cena setidaknya mengurangi kemungkinan untuk dikroyok kembali.

Akan Cena memimpin rekan tim muda tapi lapar akan kemenangan ini untuk untuk memenangkan pertandingan penting di WWE Battleground? Atau akan kerja sama tim The Club yang akan menang? Utarakan pendapat sobat di kolom komentar.

No comments:

Post a Comment