Saturday, July 2, 2016

Sami Zayn Vs Kevin Owens di Battleground



Batman dan The Joker. Superman dan Lex Luthor. Sherlock Holmes dan Moriarty. Persaingan terbesar dalam sejarah semua memiliki satu kesamaan dalam bahwa mereka sepertinya tidak pernah berakhir. Pada WWE Battleground, bagaimanapun, WWE.com telah mengkonfirmasi bahwa Sami Zayn dan Kevin Owens akan terlihat dalam suatu pertandingan dan menempatkan dendam mereka untuk saling beradu sekali dalam lagi untuk kita semua. Ya kira-kira demikian cuplikan artikel yang saya kutip dari WWE.com untuk mempromosikan pertandingan ini…
       (Lihat juga Battleground 2016)
Mungkin memang tidak ada salahnya dari kutipan artikel itu, menginggat perseteruan mereka yang sudah terjadi sekurang-kurangnya satu decade lamanya. Perseteruan yang dimulai dari panggung NXT yang kemudian di bawah ke main roster, yang bahkan masih tetap hangat untuk disaksikan saat ini.
Permusuhan antar dua orang sahabat, ya.. dua orang yang sudah bersama sekian lama dan memiliki akhir kisah dengan sebuah penghianatan dan membawa pada dendam dan gengsi yang panjang, mungkin hanya terjadi dalam kisah fiktif dan menarik untuk disaksikan. Ya… begitulah yang dilakukan oleh WWE, mengemas sebuah kisah untuk mengaduk emosi kita dan mengarahkan kita untuk merogog kantong pada pertandingan yang sudah diatur ini.
Zany dan Owens memulai karir gulat bersama. Bertanding dan berjalan bersama hingga ke panggung NXT. Hingga penghianatan dan penyerangan Owens kepada Zany di panggung NXT Takeover: Revolution. Dalam perjalanan storylainnya kita telah disuguhkan match-match berkualitas dari keduannya dan mungkin di Battleground matchnyapun akan berakhir sebagai pertandingan yang menyenangkan untuk disaksikan.
Jadi apa selanjutnya?, satu laga terakhir untuk keduanya?, bahkan jika Zany dan Owens berakhir dengan dipisah oleh adanya program Brand Extension 19 juli mendatang, mereka akan tetap memiliki suatu laga terakhir untuk membutikan siapa yang terbaik, sekali lagi dan untuk semua yang menyaksikan akhir kisah ini. Atau apakah kisah ini akan terus dilanjutkan meskipun dengan adanya Brand Extension, siapa yang tahu?. Kemudian, mungkin, mereka akan mendapatkan sesuatu yang Batman, Holmes dan semua orang pejuang abadi lainnya tidak pernah melakukannya, yah… untuk ini agak berlebihan… ha.. ha..
Sebagai penutup lihat pertempuran terakhir Sami Zayn dan Kevin Owens di WWE Battleground pada 24 juli 2016 mendatang

No comments:

Post a Comment