Sunday, June 12, 2016

WWE Rumor: The Shield Akan Bertanding Dalam Triple Threat Match di SummerSlam

WWE Rumor: The Shield Akan Bertanding Dalam Triple Threat Match di SummerSlam

Dua tahun lalu Seth Rollins menghianati “saudaranya” di The Shield dan turn heel dengan bergabung bersama Triple H dan The Authority. Sejak saat itu, banyak yang bertanya-tanya waktu untuk Rollins, Dean Ambrose dan Roman Reigns di pertemukan dalam suatu pertandingan sebab pada dasarnya ketiganya memiliki storyline dan skill gulat yang baik sehingga dapat menjadi sebuah tontonan yang menarik nantinya. Nah, rumor sekarang mengatakan bahwa The Shield akan meledak dalam pertandingan Triple Threat Match di SummerSlam.
 Hasil gambar untuk pengkhianatan seth rollinsHasil gambar untuk pengkhianatan seth rollins

Sudah dikabarkan terjadi untuk waktu yang sangat lama, dan WWE sekarang melakukan segala kemungkinan untuk mengatur itu.
Waktu dan waktu lagi, WWE telah hampir diberikan penggemar hal yang mereka sudah lama meminta dan itu adalah pertandingan Triple Threat Match sejati antara mantan anggota The Shield. Dean Ambrose berseteru dengan Seth Rollins selama hampir semua musim panas lalu dan juga dalam beberapa pertandingan berkualitas untuk memperebutkan WWE Titel. Setelah itu, Rollins mempertahankan gelarnya dan dijadwalkan akan bertanding dengan Roman Reigns untuk WWE World Heavyweight Championship sebelum cedera serius memaksanya melepas gelanya.
Fans menunggu Dean Ambrose atau Roman Reigns untuk menghidupkan setiap musim gugur lalu atau awal tahun ini, tapi itu tidak pernah terjadi. Nah, sekarang saatnya.
Seth Rollins kembali ke WWE beberapa minggu yang lalu, dan dia sudah memiliki pertandingan memperebutkan WWE World Heavyweight melawan Roman Reigns di Money in the Bank 2016. Menurut Cageside Seats, perseteruan ini diperkirakan akan terus melalui beberapa bulan sampai ke SummerSlam.
Saat itu Money in the Bank yang sama dalam tampilan pay-per-view, Dean Ambrose terlibat dalam pertandingan tangga ke-enam pria untuk koper yang paling didambakan di semua gulat profesional. koper yang akan mengadakan kontrak yang akan memberikan pemegang untuk pertandingan WWE Titel pada saat tertentu mereka mau.
Rumor mengatakan bahwa Kevin Owens akan memenangkan tas di pertandingan tangga, tapi itu belum dikonfirmasi.
WWE adalah menyiapkan skenario sempurna untuk SummerSlam dimana Seth Rollins dan Roman Reigns siap menghadapi show di acara utama. Pada saat itu, hit musik Dean Ambrose dan dia datang ke ring dengan tasnya, menyerahkan itu kepada wasit, dan ternyata pertandingan WWE Titel menjadi Triple Threat Match antara The Shield.
Munkin ini akan menjadi momen bersejarah.
wwe rumors the shield triple threat summerslam title seth rollins dean ambrose roman reigns
WWE memang membangun untuk pertandingan ini dan itu sangat baik bisa terjadi pada SummerSlam. Promosi memiliki seluruh musim panas untuk membangun program ini, tapi itu bisa datang sebagai lebih dari menit-menit terakhir kejutan.
“falcon arrow” seorang insider WWE mengatakan bahwa promosi memiliki rencana untuk memiliki pertandingan di WrestleMania 32 tahun ini. Dengan Seth Rollins yang cedera, hal itu tidak mungkin sehingga mengirim Dean Ambrose dan Roaman Reigns di arah lain.
Beberapa ide lain sedang diedarkan dimana Triple Threat Match antara Shield terjadi tahun depan di WrestleMania 33 di Orlando. Mungkin WWE akan ingin memiliki lebih dari build-up untuk membiarkan penggemar benar-benar tahu bahwa pertandingan ini akan berlangsung dan membangun peningkatan pembelian untuk Jaringan WWE lebih banyak.
Tidak peduli ketika itu terjadi, pertandingan ini akan menjadi sangat diterima dan mengumpulkan reaksi besar.
Fans tidak akan peduli siapa yang hell dan yang face. Mereka tidak akan keberatan bahwa Roman Reigns yang akan berdiri paling akhir di atas ring. Para fans akan benar-benar kehilangan pikiran mereka karena stable yang sangat populer akhirnya akan dapat berhadapan satu sama lain.
Untuk pertama kalinya sejak perpecahan mereka kembali berada dalam satu ring berhadapan satu sama.
Rollins, Regins, dan Ambrose memiliki banyak keberhasilan sejak The Shield bubar dan mereka berpisah sendiri. Dua dari mereka telah memenangkan Titel WWE World Heavyweight. Lain adalah salah satu superstar yang paling populer di seluruh perusahaan. Itu satu ton kekuatan bintang dalam satu pertandingan, dan itu harus terjadi.
Fans benar-benar mencintai The Shield, tapi masih ada cara untuk WWE untuk memanfaatkan popularitas stable. Memiliki pertandingan Triple Threat Match di SummerSlam adalah dengan mempertaruhkan Titel WWE World Heavyweight untuk diperebutkan antara Roman Reigns Dean Ambrose, dan Seth Rollins adalah pertarungan akhir yang penggemar telah inginkan untuk waktu yang lama.
wwe rumors the shield triple threat summerslam title seth rollins dean ambrose roman reigns

No comments:

Post a Comment