Saturday, June 11, 2016

Pertandingan di Money in the Bank (2016) dan prediksi pemenangnya

Pertandingan di Money in the Bank (2016)
dan prediksi pemenangnya

Hasil gambar untuk WWE Money in the bank 2016

Pertandingan yang akan terjadi di money in the Bank (2016) berdasarkan feud-feud yang sudah diperlihatkan dalam acara Raw maupun Smack Down, antara lain:

1. Kevin Owens vs. Cesaro vs. Sami Zayn vs. Chris Jericho vs. Alberto Del Rio vs. Dean Ambrose
Ke-6 superstar ini akan bertanding dalam pertandingan dalam Money in the Bank ladder match untuk WWE World Heavyweight Championship match contract. Jika melihat storyline kemungkinan yang akan menang adalah Dean Ambrose. Storyline ini kemungkinan akan mengantar kita pada triple threat match antar trio the shield di Wrestlemania 33 nanti.
Prediksi pemenan: Dean Ambrose


2. Rusev vs. Titus O'Neil
Hasil gambar untuk rusev vs titus o'neil

Pertarungan yang mengandung gengsi nasionalisme.... atau apalah, yang pasti Titus O'Neil akan memiliki kesempatan dalam pertandingan memperebutkan WWE United States Championship dalam pertandingan Singles match. Entah kenapa saya rasa WWE United States Championship akan terus dipegang Rusev sampai gelaran Wrestlemania 33 nanti.
Prediksi pemenan: Rusev





3. The New Day (Big E, Kofi Kingston and/or Xavier Woods) vs. Luke Gallows and Karl Anderson vs. Enzo Amore and Big Cass vs. The Vaudevillains (Aiden English and Simon Gotch)
Dengan melihat hasil penjualan merchandisenya saya pikir opa vince machon belum akan berpikir untuk memindahkan gelar WWE Tag Team Championship dalam pertandingan Fatal 4-Way tag team match ini. Namun inipun belum pasti, jika The New Day kehilangan gelarnya admin pikir jauh lebih mungkin akan jatuh pada Luke Gallows and Karl Anderson atau Enzo Amore and Big Cass, kalo The Vaudevillains menurut admin masih jauh dari harapan.
 Prediksi pemenan: The New Day

4. John Cena vs. AJ Styles
Hasil gambar untuk Aj styles vs john cena 
Pertemuan yang digadang-gadang sebagai dream match ini akan dilakukan daam stipulasi pertandingan Singles match. Perseteruan ini kemungkinan akan diperpanjang sampai ke summerslam 2016, dan dalam feud yang pertama ini kemungkinan besar akan dimenangkan oleh AJ Styles mungkin dengan bantuan Luke Gallows and Karl Anderson.
 Prediksi pemenan: AJ Styles

5. Roman Reigns vs Seth Rollins
Hasil gambar untuk WWE Money in the bank 2016Perseteruan yang sudah dimulai ketika seth rollins berkhianat dari The Shield ini akan mengantar kita dalam pertandingan Singles match untuk memperebutkan WWE World Heavyweight Championship. Yang memiliki peluang besar untuk memengkan feud ini adalah Roman Reigns, kecuali ada stipulasi yang ditampilkan tim kreatif lainnya, semisal Dean Ambrose mencairkan kontrak MITBnya (jika melihat karakter Dean Ambrose akan aneh jika tidak langsung mencahs in kontraknya malam itu juga, jika ia memang menang)
Prediksi pemenan: Roman Reigns
            
             Untuk partai lainnya belum ada pemberitahuan dari pihak WWE, namun jika melihat feud yang sudah tercipta dalam RAW ataupun Smack Down, maka kemungkinan partai inilah yang akan bertemu:
1. Dolph Ziggler VS Baron Corbin= Pemenang Dolph Ziggler
2. Sheamus VS Apollo Crew= Pemenang Apollo Crew
3. Breezedango (Tyler Breeze dan Fandango) VS Golden Truth (Golddast dan R-Truth)= Pemenang
Golden Truth

No comments:

Post a Comment